Inilah Aku, Perempuan Yang Kau Pilih


Perempuan itu seni, seperti puisi, 
indah dinikmati tetapi sulit dipahami
Perempuan bukan tentang apa yang dia ucapkan, 
tetapi tentang yang tak terucapkan olehnya
Karena dia adalah makhluk yang paling fasih melipat hati

Aku perempuan
Hatiku mudah tergores,
tangisku gampang pecah,
aku pandai memendam perasaan

Melewati batas hari diantara gelap dan setengah lelap
Menanti pertemuan layak yang masih dipisah jarak
Rindu ini lebih menakutkan daripada kelihatannya,
dan juga lebih menyakitkan daripada biasanya
Sungguh... jika kau tahu
Tapi kau tak pernah tahu...


Disitu, di duniamu sendiri
Apa artinya perkataanku,
semua selalu kau patahkan
Jika aku diam, kau selalu mengejar

Lebih baik aku menghilang,
agar kau merasa aku ada
Daripada aku ada, tetapi kau tidak ada
Inilah aku, perempuan yang kau pilih
  

Komentar