Twin


Twin

Saat melihatmu, aku seperti melihat dia
Saat berbicara denganmu, aku seperti berbicara dengan dia
Jejak dan cerita kalian hampir sama
Denganmu aku seperti bersama dia

Kamu hadir bagai hujan yang menyirami ladang gersang
Mencoba membalut hati yang terluka
Meneduhkan rasa dendam yang menggelora
Menetralkan keadaanku yang makin menggila

Tetapi aku sadar...
Kamu bukan dia
Kamu tak bisa menggantikan dia yang teramat agung di hatiku

Maafkanlah...
Bukan aku tak mau menerima hadirmu,
karena aku masih tidak percaya akan isi hatiku sendiri
Apakah aku akan bisa mencintai lagi,
ataukah hanya pelarian semata

Dan sampai detik ini...
Saat bulan telah menampakkan dirinya
Saat langit menjadi gelap
Saat lampu menyala terang
Saat itulah hatiku masih tetap mengharapkan dia

Sampai detik ini pula...
Saat jam telah berganti hari
Saat hari telah berganti bulan
Cinta ini masih tetap terjaga untuk dia

Aku belum bisa melupakan dia,
dan aku tak ingin jadikan dirimu bayangan dia
Aku ingin datang padamu tanpa ada ikatan rantai dikakiku
Maka bersabarlah, jika tidak maka pergilah...

Komentar