Dear Hati

Dear Hati

Dear hati...

Kenapa aku menjadi sangat bodoh?
Mencoba tidak peduli dengannya, tetapi ternyata masih saja berharap semua bisa berubah
Apa yang sudah aku lakukan?
Harusnya aku berjalan lurus tanpa menoleh ke belakang lagi,
harusnya aku membakar semua ingatan ini,
harusnya..... (dengan 1000 alasan lainnya)

Apa yang aku harapkan darinya?
dari awal dia sudah mengatakan bahwa dia tidak sempurna,
lalu kenapa dengan ketidaksempurnaannya itu aku malah ingin dia menjadi sempurna untukku
Aku berpikir manusia bisa belajar untuk menjadi sempurna dari kesalahan dimasa lalu
Ternyata dia tidak bisa walau dia sudah berjanji


Dear Hati...

Maaf jika aku sudah membuatmu merasa letih,
dengan semua kisah sedihku, tangisku, kecewaku
Tetapi aku harap kau selalu kuat untukku,
karena tanpa dirimu maka jantungku tak akan sempurna

Saat ini gelap mulai datang kembali
Dingin mulai menyusup kembali ke relung hati
Sinar hangat yang biasanya menemani pergi entah kemana
Kini hanya bisa bicara pada udara kosong yang tak beri jawaban
Hanya suara tanpa kata dengan doa sepertiga malam yang beri harapan

Komentar