Kita Berbeda Tetapi Sama


Kita Berbeda Tetapi Sama

Kita tahu dan kita percaya,
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama,
dan bernaung di dalam hati
Menunggu detik agar mewujudkannya
Menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli bila ruang harus menyekat cinta,
dan aku mencoba menyeru kepada detik,
agar temukan kita di ujung hari,
meski dibulan tak berbulan sekalipun,
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik,
agar temukan kita di serambi taman surga


Aku tak peduli bila langit menggulung mendungnya,
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
Lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
Tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar

Selelah apapun mataku mencari wujudmu
Selelah apapun telingaku meraba udara mencari suaramu
Selelah apapun kakiku berjalan mengukir jejak mengejar bayangmu
Cinta ini akan tetap berada disana
Kau dan aku tahu itu

Kita memang begitu berbeda dalam semua,
kecuali dalam cinta kita sama
Kau dan aku pun juga tahu itu

Komentar