Engkau Semestaku


Engkau Semestaku

Aku selalu bernyanyi
lagu yang engkau ciptakan, yang engkau nyanyikan
Aku selalu ikuti semua cerita tentangmu, hari-harimu

Aku selalu berdiri mendukungmu
Dikala engkau terbang, dikala engkau jatuh
Sampai mati aku akan tetap setia

Aku selalu berada di belakangmu
Dikala engkau dipuja, dikala engkau dihina
Sampai mati aku akan tetap membela

Apapun yang engkau lakukan
Baik dan buruk bagiku tetaplah indah
Tak ada satupun alasan untuk melupakanmu, meninggalkanmu


Bagaimana aku bisa berpaling darimu
Sekian lama aku mencari separuh jiwaku
Aku ingin engkau tahu takkan ada habisnya
rasa cinta ini melebihi yang engkau kira
Engkau akan selalu dihatiku, takkan tergantikan

Kau menjadi inspirasiku, semangat hidupku
Dikala aku sedih, dikala aku senang
Disaat aku sendiri dan kesepian
Engkau adalah bintangku, engkau semestaku
Bantu aku pergi dari rasa sepi yang menyakitkan ini

Komentar