Binasa Karenamu


Binasa Karenamu

Hatiku merintih tersayat perih
Sejauh upayaku mencintaimu,
Sia-sia... kau pandang bagai buih
Tak berharga, tak bernilai, kelu

Sepenuh bukti cintaku padamu
Kau nilai hanya sebatas bualan
Setia, pengorbanan, dan rindu
Nihil... bagai langit tanpa awan

Sesak dada ini mendengar kemesraanmu dengannya
Ada begitu banyak nama setelah aku binasa
Begitu bahagiakah engkau?
Gejolak jiwa ini tak mampu aku pahami

Harusnya tidak begini...
Seharusnya aku bahagia melihatmu bahagia
Tetapi aku tak mampu mengingkari hati
Bahagiamu buatku semakin terjerumus dalam jurang yang dalam,
dan aku semakin gila karena semua ini

Aku bukan diriku lagi
Dimana aku sekarang?
Dimana kebahagiaanku sekarang?
Kini hanya mimpi dalam kegelapan

Kini...
Aku hanya sekedar hidup
Aku berteman kehampaan
Seperti mayat hidup dalam ribuan kerumunan manusia,
aku hanya terdiam dalam kesunyian
Kamu tahu?
aku telah binasa sejak hari itu, terhunus oleh aksara kejammu

Komentar