Dengarkan Aku!!!

Dengarkan Aku!!!

Kau bilang aku menyakitimu
Kau bilang aku buatmu sedih
Kau bilang aku buatmu menunggu tanpa ujung
Kau bilang iblis menguasaiku

Tetapi yang aku rasakan:
Hatiku tersakiti olehmu
Tangisku pecah karenamu
Aku sendiri menunggu dirimu,
hingga terlelap dalam letihku

Mungkin kita sudah di ujung jenuh
Hingga tidak bisa saling memahami bahasa hati seperti dulu
Aku selalu memakai hati,
tapi kamu yang tak pakai hati dalam hadapiku



Rasanya hatiku membeku,
terlalu letih hadapi dunia seorang diri
Ini lebih baik untukku,
agar rasa tak lagi ada,
supaya tiada hujan air mata

Maaf, jika hidupmu menjadi tiada melodi
Maaf, jika aku tak bisa pahami kamu
Maaf, jika aku lepaskan tanganmu saat ini
Aku ingin beristirahat dari kita
Sebab dengan itu,
tak sempit lagi malam-malamku,
tak menggerutu lagi pagiku

Komentar

  1. Masih pantaskah apa yang kau tunggu?
    Perlu kesungguhan mematahkan harapan
    Butuh tanggung jawab untuk melangkah maju
    Dan juga sebuah pengorbanan demi sebuah mimpi

    Apakah semua berubah tentangmu setelah kataku tak bersuara ?
    Dari saat itu hingga kini hanya pilu dan harapan kosong
    Di setiap rahasia dibalik senyumanmu

    Bukan menyudutkan waktu
    Dan memang semua akan indah pada waktunya
    Tapi siang pun berganti malam
    Hujanpun terganti semi

    Semua ada dalam langkahmu serta dalam genggamanmu
    Kata tak bersuara sahabat yang tak terdengar indah
    Meski sebuah cerita lampau tapi mata membaca kalimat
    Hingga di sepertiga malam kembali kataku bersuara..maaf chord minorku masuk dalam melodimu

    BalasHapus

Posting Komentar