Dalam Diam Ini


Dalam Diam Ini

Dalam diam...
Ada sebait doa yang senantiasa kupanjatkan
Ada segudang harap yang kutitipkan
Ada sejumput asa yang kusimpul lewat ikhtiar
Dan aku berkisah tentang keindahan yang di janjikan surga-Nya

Dalam diam...
Aku menitipkan sebuah cinta
Cinta untuk malaikat hatiku disana
Semoga dia menjadi penyempurna imanku pada-Nya
dan menjadi titian dalam meraih ridha-Nya

Memang aku tak setangguh Siti Khadijah
yang mengorbankan apapun untuk kekasih Allah
juga tak seperti Aisyah yang luar biasa kecerdasannya
dan tak se sholehah Fatimah Az-Zahra
Karena aku hanyalah wanita akhir zaman


Aku memiliki banyak kesalahan dan kealfaan
namun aku juga memiliki ketegaran dan kekuatan
dalam mempertahankan kehormatan dan kesucian
Hingga aku berani melukis wajahmu di langit-Nya
diantara lantunan kemurnian ayat-ayat-Nya

Aku merasai hatimu dalam setiap detak jantungku
Aku meresapi cintamu dalam setiap hembusan napasku
Jangan pernah menghilang dariku kekasih hati
Karena tanpamu separuh nyawaku pergi
Dalam diam ini, selalu ada doa untukmu

Komentar